Belajar Berdagang atau Mengikuti Panggilan Ruang Perdagangan

 Saya telah berkecimpung di bisnis perdagangan ini selama hampir 30 tahun sekarang, dan bisnis ini telah mengalami beberapa perubahan luar biasa dalam periode itu. Perubahan terbesar tidak diragukan lagi adalah pengaruh internet dan pendirian ruang perdagangan e-mini, program pendidikan e-mini dan sejumlah perkembangan lain yang terkait secara khusus dengan perdagangan berjangka.

atg 5.0


Setelah pensiun dari perdagangan institusional melalui penawaran pembelian awal (hampir 8 tahun yang lalu), saya mulai mengajari individu prinsip-prinsip perdagangan dan menjalankan ruang perdagangan kecil. Saya menyukai hal-hal yang sederhana jadi saya selalu menjaga ruang perdagangan saya kecil dan membimbing setiap siswa secara satu per satu. Pendidikan e-mini jalur perakitan sepertinya tidak layak untuk cara berpikir saya.

Kiat Perdagangan Forex

Pada awal karir kedua saya melatih individu yang ingin belajar berdagang, hanya ada sedikit ruang perdagangan, mungkin sekitar lima puluh. Itu tebakan sederhana dari sudut pandang saya, karena saya tidak pernah meluangkan waktu untuk benar-benar menghitung jumlah kamar yang ada. Anehnya, sebagian besar kamar itu masih beroperasi dan berhasil.


Satu hal yang menyenangkan tentang pekerjaan saya adalah saya dapat mengobrol dengan banyak orang yang ingin belajar berdagang. Kembali pada hari-hari itu, baru saja keluar dari Wall Street, saya adalah orang tua yang kasar dan tidak peduli untuk berteman dengan banyak tamu kamar saya. Sikap saya adalah melatih siswa secara intensif dan berharap mereka dapat mengkonseptualisasikan prinsip-prinsip yang saya coba sampaikan. Ini adalah perintah yang tinggi untuk yakin.


Saya masih bisa mengobrol dengan sejumlah individu yang ingin memasuki bisnis perdagangan dalam bisnis sehari-hari dan saya sedikit lebih lembut dalam beberapa tahun terakhir, dapat berhubungan dengan masalah yang dihadapi pedagang pemula.


Tapi saya telah melihat perubahan halus dalam apa yang dicari oleh para pedagang potensial akhir-akhir ini; mereka ingin menghasilkan uang. Omong-omong, ini adalah pemikiran yang bagus. Lagi pula, keinginan akhir semua pedagang yang kompeten adalah mencari nafkah di bisnis ini.


Tetapi banyak hal telah berubah, terutama dalam satu tahun terakhir ini... banyak pertanyaan yang saya terima tidak berkaitan dengan belajar bagaimana berdagang, tetapi mencari ruang perdagangan di mana mereka dapat menghasilkan uang. Banyak pedagang potensial yang saya ajak ngobrol tidak tertarik pada proses panjang untuk benar-benar belajar berdagang; proses ini dapat berlangsung dari 3-6 bulan (oleh individu yang bekerja paling keras dan secara alami berbakat) hingga beberapa tahun. (untuk individu yang harus bekerja sedikit lebih keras dan perdagangan tidak secara alami beresonansi dengan pemikiran mereka) Bagaimanapun, saya memiliki banyak siswa hebat yang telah berhasil dengan luar biasa dan bangga menyaksikan kesuksesan mereka.


Saya tidak lagi mendapatkan banyak tipe individu seperti itu, dan cukup sering pertanyaan pertama yang saya terima dari calon trader adalah, "berapa banyak uang yang bisa saya hasilkan dari trading di kamar Anda?" Saya telah mengamati garis pemikiran ini semakin cepat dalam beberapa bulan terakhir, dan lebih dari setengah individu yang saya ajak bicara memiliki minat yang sangat kecil untuk belajar benar-benar berdagang. Tidak, cukup sering pertanyaan baru dipusatkan pada mengikuti panggilan ruang perdagangan dan meniru apa pun yang telah ditetapkan oleh pedagang ruang perdagangan sebagai pengaturan perdagangannya.


Sementara tingkat keberhasilan pedagang baru menakutkan, pendekatan perdagangan ini adalah sesuatu yang menurut saya cukup mengganggu. Tanpa keterampilan perdagangan pra-syarat bagaimana seorang pedagang baru dapat mengevaluasi manfaat dari setiap panggilan ruang perdagangan? Alih-alih menjadi pedagang, orang-orang ini menghilangkan diri mereka dari perjalanan belajar perdagangan seumur hidup. Mereka membuat diri mereka seperti drone, dan mengikuti perintah apa pun yang dimulai oleh penelepon ruang perdagangan. Banyak dari orang-orang ini yang saya ajak bicara telah bergabung dengan 7 atau 8 ruang perdagangan dengan berbagai tingkat keberhasilan, tetapi mereka tampaknya selalu melompat dari kamar ke kamar mencari satu kamar yang akan menyebabkan mereka mendapatkan bayaran kotor. Dengan sedikit pengecualian, sebagian besar telah kehilangan uang. Saya biasanya mencoba menjelaskan bahwa belajar berdagang adalah ide yang lebih baik dan mereka dapat berdagang secara independen dari ruang perdagangan. Dengan sedikit pengecualian,


Ini adalah tren yang mengecewakan. Kami mencoba menggunakan ruang perdagangan kecil saya sebagai laboratorium bagi para pedagang baru untuk mempelajari bagaimana pasar bergerak, bagaimana bahkan pengaturan terbaik dapat berakhir dengan kegagalan dan sejumlah faktor emosional dan teknis lainnya yang semuanya berkontribusi pada proses menjadi seorang yang kompeten pedagang.


Saya telah mencari penjelasan untuk masalah ini; mungkin ini adalah resesi dan pedagang baru mencoba menghasilkan uang dengan cepat; perdagangan, tentu saja, jelas bukan skema cepat kaya. Mungkin tren ini hanyalah pertanda zaman, dan pendidik perdagangan menjadi dinosaurus. Apa pun penyebabnya, ruang perdagangan adalah tempat yang tepat untuk menguji dan menyempurnakan pengetahuan perdagangan Anda; tentu saja, jika memiliki sedikit pengetahuan teknis perdagangan, ruang perdagangan tampaknya menjadi eksperimen yang membawa malapetaka dalam menghasilkan uang. Saya mendengar cerita ini dari pendidik perdagangan lain yang telah berteman dengan saya selama bertahun-tahun, jadi saya rasa saya tidak sendirian dalam pengamatan ini.


Tidak mungkin ruang perdagangan mana pun dapat mengatakan dengan pasti berapa banyak yang dapat Anda harapkan pada hari tertentu. Semua pedagang melewati periode waktu ketika mereka sangat "selaras" dengan pasar dan waktu lain ketika mereka tidak mengerti, termasuk saya sendiri.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Versi Pixel 4a yang ditingkatkan keamanannya dengan GrapheneOS diluncurkan oleh perusahaan Jerman

Kunci Gitar Lagu Camp Sederhana

Bagaimana menghindari korsleting dalam sistem kelistrikan